SAYA BOSAN DENGAN SALAH

Oktober 15, 2012


SAYA BOSAN DENGAN SALAH.

Ahhh..ada ada saja dunia ini
Makin lama kita makin salah saja
kita tidak tau, harus mendegarkan mulut siapa ?
hati siapa ?
tindakan siapa ?

Setiap kita melakukan sesuatu

apapun wujud dan niatnya
selalu saja ada yang menghakimi
salah selalu diaggap salah
benar juga diaggap salah

Terus untuk apa dia, kita dan mereka ada

kalau hanya untuk salah
salah salah salah dan salah
saya bosan dengan salah

saya salah itu salah

saya benar itu juga salah
saya memulai melangkah untuk berubah itu juga salah
saya diam lebih salah

saya harus bagaimana dan kemana ?

kalau hanya ada salah dan salah
SAYA BOSAN DENGAN SALAH.






You Might Also Like

1 komentar

  1. Kayaknya saudara, lagi banyak masalah ya
    sabar dan ikhlas

    BalasHapus

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia