Kadang kita lupa kita harus kemana...

Oktober 11, 2012




Kadang kita Lupa, kita harus kemana...

saya cuman mau menulis saja, kenapa? 
karena mungkin disinilah saya bisa meluapkan semua perasaan, yang saya nikmati sendiri.
Kemarin saya sempat berjalan,bahkan berlari lalu sekarang saya terhenti disebuah jalan, jalan yang mungkin akan saya pegang teguh dalam hidup ini.

Masih memandang dunia dari sisi berbeda, hampir setiap malam saya menghabiskan waktu dengan sesuatu yang mungkin tidak berguna, dan menghabiskan setengah hidup saya dengan berkeliling melihat realita kehidupan yang begitu menyita air mata.....
nenek itu lapar,anak itu mau sekolah,bayi itu mau susu,pemuda itu mau kerja, apa yang kita lakukan? bersenang-senang,menyisakan makanan/minuman lalu dibuang,membuat gedung-gedung tinggi, dan melakukan apapun agar mengira kita bisa hidup selamanya !

Kalau sampai sekarang,dengan hidup ini, masih malas bahkan cenderung acuh untuk melihat? lalu siapa yang akan melihat ?

kita diberi ilmu tidak untuk membodohi,tidak untuk memperkaya diri sendiri.

"saya juga susah,ngapain lihat orang lain" SUSAH,SUSAH,SUSAH !
makan saja kamu ke restoran,minum saja kamu kemall,tiap hari ada saja barang baru yang kau beli, dan kau tipu.

Kita tak selamanya ditempat yang kita pijak ini, dengan segala cerita dan gemerlapnya, bukankah kita bisa melihat,mendengar dan merasakan semua yang telah mendahului kita, mereka tidak membawa apa-apa ketika dia pergi ! 

Mereka hanya ditemani selembar kain putih ! 



Bersyukurlah dan mengingatlah dengan tindakan, bukan perkataan belaka !


anjoenk(parepare-12-10-12-1.46 dinihari).



You Might Also Like

2 komentar

  1. tulisan yang bermanfaat dan mengingatkan,teruslah berjuang kawan sampai titik dimana kau tdak bisa lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan untukmu, tetaplah berjuang.. sampai kita berada dititik yang kita tuju :)

      Hapus

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia