RUMAHKU

Oktober 15, 2012

RUMAHKU...

Sudahlah, saya mau nulis saja biar semua berpikiran kalau kita memang bodoh...
Rumah saya itu dulunya..dulunya! adalah rumah yang sangat nyaman,indah,
meskipun sedikit rusuh dan menjengkelkan hahahahaaha
tapi saya suka dengan itu :)

rumah yang selalu melihat kita dengan segala keterbatasan
rumah yang selalu mendegarkan kita disaat kita ada masalah 
yang tak bisa dipikirkan hanya dengan seorang,
rumah yang membawa ketenangan dan kesejukan buat hati
rumah yang selalu percaya bahwa kita bisa !
rumah yang saling melengkapi satu sama lain.

sekarang dan mungkin sudah sangat lama,....
Sempat terpikir untuk tidak pulang ketempat ini lagi, 
tempat yang hanya melihat satu sisi saja
dan melihat arah yang sejalan dengan arahnya saja.
Bosan ! yaa pasti saya bosan dengan semuanya,saya muak malah, 
ini bukan rumah saya katanya.
dengan air yang jatuh dari kedua matanya, tak lagi dapat terbendung,
betapa ia mencintai dan merindukan rumah itu rumah..

Sudah lama saya tak melihat rumah
sekarang rumah itu hanya tempat tinggal
untuk menaungi raga kita dari hujan dan panas
rumah yang melihat semua kekurangan kita
rumah yang penuh dengan keegoisan dan ketamakan
rumah yang penuh dengan kesedihan dan ratapan
rumah yang acuh ketika kita dilanda masalah
rumah yag tidak peduli lagi
rumah yang tak memiliki semangat rumah

Ahh,. ini bukan rumah, bukan ! bukan ! bukan !
ini hanya tempat tinggal untuk raga bukan untuk jiwa
rumah itu sepatutnya memberi kenyamanan, kasing sayang dan petunjuk keselamatan ! 
bukan sekedar materi !
rumah yang selalu kita ingat untuk pulang disaat jauh darinya :)

Sekarang perasaan tentang rumah mungkin sudah terkikis, dan mungkin sudah hilang
ini hanya pemikiran atau realita,ahhh...saya tidak mengerti terlalu banyak omongkosong
ataukah ini hanya perasaan saya saja, toh mereka baik-baik dan senang saja.
atau mereka memperlakukan saya dengan sangat spesial

Saya Merindukan Rumah

Semoga Allah memberikan petunjuk terbaik,keberkahan dan kemudahan untuk kita Aamiin.



------------------------------------------
anjoenk 
barru,senin 15 oktober 2012, 20.17
--------------------------------------------------------

You Might Also Like

2 komentar

  1. tulisannya kadang meneteskan airmata,karyanya mulai asik bro semangat by pardi

    BalasHapus
  2. Rumah itu seharusnya rumah >>>> keren dah !

    BalasHapus

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia