Secukupnya Saja

Januari 01, 2013


Sayang,
Jangan mencintai dengan terlalu
Sekadarnya saja
Aku cuma tak mau nanti kau juga membenci dengan terlalu
Saat tak sengaja aku menyakitimu
Sebab aku tahu,
manusia punya potensi menyakiti,
dan aku ini manusia
Sayang,
Jangan menyayangi dengan terlalu
Semampunya saja
Aku cuma tak ingin kau berkorban dengan terlalu
Sampai harus membahayakan dirimu
Sebab aku tahu,
manusia tak lepas dari keterbatasan,
dan kau itu manusia
Sayang,
Jangan merasa memiliki dengan terlalu
Seadanya saja
Aku cuma tak rela nanti kau lupa diri dan kodratmu
Sampai harus menangis meronta dengan terlalu
Ketika tiba saat aku harus pergi darimu
Sebab aku tahu,
Tak ada sesuatu pun yang kekal,
kecuali Dia
Sayang,
mulai sekarang,
cintai, sayangi, miliki aku
secukupnya saja
tanpa harus dengan terlalu
Sambil tetap berharap dengan khidmat
Dia yang Maha Cinta, Maha Menyayangi, Maha Memiliki
Melindungi kita,
Menaungi apa yang kita punya,
Menjaga apa yang kita jaga
Selama apapun kehendak-Nya


Tulisan : anhar dana putra
sumber : anhardanaputra.tumblr.com

You Might Also Like

0 komentar

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia