24 tahun Sudah :)

Februari 06, 2013

Dihari yang sebagian orang sebut hari spesial karena ia memang spesial, pada nyatanya :)hari itu terus terulang dan terulang hingga saatnya nanti takkan ada dan hilang.

Minggu 5 februari 89, adalah hari dimana saya hadir dan mewarnai dunia yang belum akrab sampai saat ini, dan tanggal itu terulang lagi dihari selasa 5 februari 2013, tepat ketika saya berumur 24 tahun, hari yang bikin membuat saya merinding sekaligus bahagia...
hari dimana kita mengingat hidup kita semakin sedikit saja didunia yang hebat  atau kacau ini...
Yaaa, tapi itulah sebuah kehidupan..

Terimakasih buat nafas, karunia, rejeki, dan semuanya buat pencipta alam semesta ini Allah swt,
terimakasih buat sobat,saudara,keluarga atas semua doa dan ucapannya.
semoga semuanya bisa saya wujudkan,aamiin.

Semoga dihari mengingat kapan saya lahir ini, bisa melakukan suatu perubahan demi perubahan menuju kehidupan dunia akhirat yang lebih baik, aamiin.

Selamat hari mengingat juga buat ibu saya :)5 februari 1951Bahagia selalu Bu. :D



You Might Also Like

4 komentar

  1. Selamat ultah kawan smoga bahagia selalu

    BalasHapus
  2. hari mengingat ya,bagus juga salam hangat untukmu bravo kawan !

    BalasHapus

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia