mengerikan

Juli 17, 2014


Assalamu Alaikum kawan,
Kemarin saya bermimpi, bermimpi saya sudah berumur 50 tahunan, dimana kulit saya sudah berkerut, mulut saya terasa kaku, tubuh saya sudah sakit-sakitan, jiwa saya sudah menerima apa saja tanpa melihat baik buruknya, rambut saya sudah banyak yang memutih dan tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan, ya lakukan.

Banyak hal yang saya sesali?
kenapa ketika saya muda dulu saya tak mengenal baik.
kenapa ketika saya masih sehat, saya tidak melakukan apa-apa.
kenapa ketika saya masih kuat, saya tidak bekerja keras.
kenapa ketika saya masih mempunyai banyak waktu, saya tidak melakukan kewajiban saya sebagai seorang muslim.

Saya sangat menyesali semuanya!
Ketika saya berada di saat kritis, kenapa tiba-tiba saya sangat ingin merubah semuanya menjadi lebih baik, berbagi dan  beribadah mengenal Tuhan.

Tapi sayang semuanya telah berlalu dan tak mungkin untuk kembali, kini kondisi saya sudah tidak muda lagi,saya tidak sekuat dulu. 
waktu muda yang hanya melakukan pesta dimana-mana, tanpa memikirkan sekililing saya, itu membuat saya menangis.

Alhamdulillah, itu hanya sekedar mimpi dan semoga ia tetap menjadi mimpi bukan NYATA!.

Waalaikum Salam, Berbahagialah dengan muda dan sehatmu :')


You Might Also Like

0 komentar

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia