Alhamdulillah :')

Mei 21, 2014

Sudah lama yaa, saya gak ada kabar :)

akhirnya, kesempatan waktu buat nulis ada lagi, ya ada lagi.
Sekarang saya punya kabar gembira buat semuanya, Cita-cita saya
yang hampir 2 tahun ini saya perjuangkan. Sudah nyata Lho!

Kereeennnnnn...

Akhirnya, dengan izin Allah Swt pemilik semesta alam,
dan bantuan kawan-kawan semua. Saya kini mempunyai sebuah RUKO yaa RUKO (meskipun sewa sih  hehehe ).

Di ruko itu, saya mendirikan sebuah usaha besar, dan akan menjadi lebih besar.
namanya SCIENCE CAFE BAGISROCKLABEL & SCREEN PRINTING BAGISROCKLABEL.

Saya sudah kehabisan kata-kata, Pokoknya saya sangat Gembira....
Senang, haru. Cita-cita saya yang pertama Berubah NYATA!

Makasih buat semuanya.
Happiness only real when shared.
"TETAP BAHAGIA dan SALING MENDOAKAN".

anjoenk.

You Might Also Like

2 komentar

Mahluk ciptaan yang paling sempurna adalah manusia